Mantab, Honda Tiger Warna Baru.!

Honda Tiger warna baru. Benar sekali dugaan tentang tren warna motor yang suda kami tulis beberapa bulan lalu di 'inilah trend striping motor di tahun 2012'. Ya, warna 'putih' begitu juga dengan (Honda Tiger yang terbaru dengan warna putih dan merah). Siapa yang tidak tahu Honda Tiger sejak tahun 2000 dengan sebutan Honda Tiger 2000 dan sekarang sudah berevolusi sejak tahun 2006 dengan sebuatan Tiger Revo atau Revolution Tiger. Saat itu sampai sekarang Tiger seperti Raja motor sport. Belum ada Lion saingannya.

Honda Tiger Warna Putih Baru

Telah dikabarkan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) telah memberikan warna dan striping baru pada Honda Tiger. Dengan warna dan striping baru tersebut, karakter sport macho pada "motor laki" ini terlihat lebih kuat. Warna baru yang dihadirkan adalah Trust Violet. Honda Tiger terbaru ini hadir dengan tipe single headlamp dengan banderol Rp25,2 juta. Tiger ditawarkan dengan beberapa pilihan warna diantaranya Unity Black, Respect Red dan Loyal White. Dengan hadirnya model anyar ini, AHM mematok target penjualan sebanyak 2.400 unit tiap bulannya.

"Kami yakin, konsumen kami akan senang dengan adanya warna dan striping baru ini. Hal ini juga akan memperkuat posisi Honda Tiger sebagai legenda hidup motor turing sejati," ungkap Marketing Direktur AHK, Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya.

Perubahan hanya terjadi pada warna dan striping saja. Tiger tetap mengusung mesin empat tak, 200cc, dengan transmisi enam percepatan serta berpendingin udara.

New Honda Tiger juga masih mengadopsi suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna, demi kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan.

Di sektor pengereman terdapat fitur rem cakram hidrolik depan dan belakang sehingga pengereman lebih optimal. Tiger juga telah dilengkapi lampu stop LED enam titik di bagian belakang, sehingga memberikan sinyal pencahayaan lebih jelas bagi pengendara di belakangnya.

Ini adalah artikel dari solusimobil.com yang mengabarkan keluarnya Honda Tiger dengan warna baru yaitu putih dan merah. Sudah jelas menyampaikan eksistensi Honda Tiger sebagi motor sport ranking atas di Indonesia, motor touring sejati dan laki sporty. Kabar yang menarik bagi komunitas Tiger Indonesia yang sangat terkenal keberadaanya.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

3 Comments

  1. well, mantap ya, andai saja ane punya uang yang banyak, bisa beli deh.hee

    ReplyDelete
  2. tangki n gear slalu bermasalah...tdk sesuai dengan harganya yg makin mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah bung mewahnya Honda Tiger, kan banyak yang bilang tu motor orang2 berduit..
      wkwkwkkwkw

      Delete
Previous Post Next Post