Sport Baru 2013 Honda Verza 150

Baru 2013, koleksi motor sport tambah lagi, Honda Verza 150 telah dilauncing pada 16 Januari 2013 kemarin. Uniknya, Honda Verza 150cc baru ini justru muncul dengan banderol harga yang cukup murah di segmen laki sport. Kabarnya emang dari pihak Honda untuk melengkapi motopr sportnya, lengkap variasi harganya kali ya..

Harga Honda Verza 150

16,05 jt untuk SW dan 16,9 jt untuk CW Racing on thre road Jakarta.

Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi yang mengharapkan kemunculanmotor sport low budget. Harga 16 juta adalah pangsa pasar motor bebek 125cc. Jika dilihat desain tampilan bodi keseluruhan, kita bisa melihat seperti fusion 3 motor Honda, Megapro 160, NMP dan Honda Tiger.

Fusion Honda Verza
Lihat desain lampu kombinasi New MegaPro. Panel indikator, seperti speedometer analog, dan indikator bensin, trip meter serta odometer digital. Bekalan Shroud (bahu) membuat sepeda motor ini terlihat lebih segar dan berkarakter sporty.

Tapi, bentuk tangki mirip dengan MegaPro 160. Tak cuma itu. Lampu belakang dan dual sok dari MegaPro melekat pada Verza, termasuk pelek dari Tiger lama. 

Teknologi di Verza 150 berada di atas model-model lawas tadi. Termasuk di antaranya dengan sistem qasupan bahan bakar injeksi PGM-FI dan diklaim konsumsinya 48 kpl serta bisa digeber maksimum 150 kpj Dengan cara seperti ini, Honda bisa menekan biaya produksi dan melahirkan model baru dengan harga terjangkau.

Honda Verza dilengkapi mesin 150 cc, SOHC berpendingin udara dengan sistem asupan bahan bakar injeksi (PGM-FI) dan transmisi 5-percepatan. Dengan bobotnya yang lebih ringan cuma 129 kg, akselerasinya 11,55 detik untuk 200 meter dan kecepatan maksimum 110 kpj. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 48 km/L.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post