Masalah-Masalah pada New Vixion

New Vixion lightning, udah banyak nih berkeliaran di jalan-jalan tuh sport baru Yamaha. Oya, sampai saat ini ada gak sih masalah Yamaha new Vixion yang membuat risih biker? Bro pasti tahu dulunya gencar isu masalah mesin klotok-klotok CB150 S, secara tuh rival New Vixion, Oke mari kita bahas masalah-masalah pada New Vixion.

Mesin mbrebet?
Kabar dari beberapa biker yang mengalami NV nya, namun sepertinya ga berlaku secara umum, bisa jadi kesalahan pada saa reyen saja.

Plat nomer
Maksudnya pemasangan plat nomer dibawah headlamp akan sedikit menghalangi angin ke radiator. Jadi plat nomer akan di pasang di headlamp yang terlihat agak janggal.

Handle grip 
Tidak terdapat handle grip yaitu pegangan di jog belakang untuk menggeser2 NVL kala diparkiran. atau menurunkan standar tengah. Ada pegangannya agak memaksa ujung jari karna  jari2 hanya masuk sedikit. 

Secara garis besar tidak ada masalah New Vixion yang serius menjadi beban pikiran bikers Yamaha. Menurutku sih lebih ke desain headlamp yang kurang macing aja, untuk bodi udah sip lah.      

1 comment:

  1. Slama aku makai gak ada masalh

    ReplyDelete

.