Ajang Moto GP Menarik untuk di Ulas


Moto GP, sebuah ajang balap internasional yang  hot, news, dan heboh yang lupa kami ulas di postingan blog selama ini. Berawal dari rasa tertarik melihat kehebatan Jorge Lorenzo tahun ini di ajang Moto GP, sekaligus ikon Yamaha. The blackmamba menginspirasi kami untuk menulis berita-berita tentang Moto GP yang hot bagi para pecinta balap motor.


Tahun 2012 ini Lorenzo datang ke Indonesia sekaligus promosi Jupiter Z warna putih. Sebuah kebanggan bagi pecinta motor Indonesia khususnya Yamaha yang telah di datangi oleh pembalab sekelas Lorenzo. Penggemar Moto GP Indonesia pasti tahu bahwa launcing new Jupiter Z1 bisa tampil di arena balab Mugello Italia bersama Lorenzo dan Ben Spies. Hebatnya lagi, Lorenzo peringkat 1 di turnamen Muggello.

Sebenarnya tahun sebelumnya pun Valentino Rossi yang juara saat itu, juga datang ke Indonesia sebagai ikon Yamaha. Jadi mungkin sudah tidak asing lagi jika pembalab kelas dunia singgah ke Indonesia. Ini menjadi sebuah semangat dan inspirasi ajang balap Indonesia yang sulit berkembang.

Kami yakin bahwa sangat banyak penggemar Moto GP di negara ini yang hobi banget mengikuti berita dan tayangan balap moto GP. Sebenarnya saya sendiri suka Casey Stoner yang mampu menggeser Rossi di tahun 2010. Tapi sayang Honda tak memboyomng Rossi ke Indonesia sebagi ikon promosi. 

Kami salut kepada Yamaha yang mampu ngosak-asik arena Moto GP dan memboyong ikonnya ke Indonesia. Keren dan hebat si  Jorge Lorenzo.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post