Lorenzo dan Spies Kagum Melihat New Jupiter Z1 di Mugello


Jorge Lorenzo dengan New Jupiter Z1 menjadi menarik dan begitu tenar. Seperti janji PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), bahwa New Jupiter Z1 akan ikutan di MotoGP sebagai motor pendukung Jorge Lorenzo dan Ben Spies untuk beraktifitas di paddock, akhirnya diluncurkan hari ini (12/7) di Mugello. Rasa kagum pun langsung terlihat dari kedua pembalap tim Yamaha tersebut. Mereka cukup antusias untuk mengendarai motor tersebut.

“Senang rasanya memiliki New Jupiter Z1 di paddock, modelnya sangat menyenangkan dan rasanya akan nyaman digunakan berkeliling di paddock. Rasanya saya juga ingin memilikinya di rumah dan juga sebagai bentuk dukungan saya pada rekan-rekan saya di Indonesia,” ujar Lorenzo.

Tidak jauh berbeda dengan Lorenzo, Spies pun menganggap bahwa New Jupiter Z1 ini adalah sebuah pemberian yang luar biasa. “Akan selalu ada perasaan senang jika kita menggunakan motor yang unik di paddock dan saya sangat menikmati New Jupiter Z1. Saya yakin motor ini juga akan meraih kesuksesan di pasar Indonesia,” timpal Spies.

Untuk merayakan peluncuran New Jupiter Z1 di MotoGP, logo New Jupiter Z1 akan dipajang pada beberapa bagian untuk menggantikan tulisan Semakin Di Depan. Termasuk di buritan motor, lengan wearpack pembalap dan di punggung bawah pembalap.

sumber

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post