Suzuki Nex, Skutik Irit Harga Murah


Satu lagi produk motor skutik baru yang muncul, kali ini dari Suzuki mengeluarkan skutik baru yaitu Suzuki Nex. Mengandalkan desain gaya warna modis yang irit dan lincah. Unggulan irit bahan bakar diklaim bisa menempuh 70km/liter. Secara tampilan, matik ini tidak jauh beda dengan kompetitor. Dari sisi dimensi seperti Yamaha Mio dan Honda Beat. Cocok dipakai melibas perkotaan padat. Cocok untuk selera kalangan muda sekarang.

Kapasitas mesin Suzuki Nex 110cc, tenaga maksimum  9,4 hp pada 8800 dan torsi 8,7 Nm pada 6500 rpm. Efisiensi bensin diraup dari TPS (throttle position sensor) yang mengatur pengapian sesuai posisi akselerator.

Suzuki Nex 110cc

Suzuki Nex memberikan kemudahan bagi pengendara kususnya perempuan karena tinggi jok hanya 735 mm. Dipadu  bodinya yang mungil dengan bobot 87 kg, memudahkan akselerasi dan lebih meningkatkan efisiensi bahan bakar

Dilengkapi 2 rak di balik perisai, yang bisa menyimpan sebuah botol minuman setiap masing-masing rak. Di bawah jok tersedia bagasi berkapasitas 4,8 liter. Volume bagasi diklaim terbesar di kelasnya motor  skutik.

Untuk harganya, Susuki membanderol dengan harga yang murah kurang lebih 12,5 juta rupiah



 suzuki nex, masalah motor, skuter matic

No comments:

Post a Comment

.