Supra X 125 Tampilan Striping Baru


Honda Supra X 125 tetap menjadi brand image motor bebek elegan milik Honda. Setelah muncul Honda Supra 125 helm in, ternyata keberadan Supra x 125 R yang lebih dulu tampil masih dipertahankan. Pernah menyangka bahwa Supra x 125 R berevolusi ke Supra x 125 helm in. Secara tampilan bodi sudah jauh berbeda, karena sejarah sebelumnya Supra Fit berevolusi menjadi Honda Revo kemudian menjadi Revo Fit. Honda Supra X 125 sudah diproduksi dengan sistem PGM-FI yang mengutamakan irit bahan bakar teknologi injeksi Honda. Bahkan Supra X 125 tampilan striping baru diproduksi bulan ini, dan yang pasti menjadikan bodinya lebih menawan dan diyakini pihak Honda dengan kesan lebih sporty.

Supra X 125 Body Hijau Hitam

Informasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis warna dan striping baru Honda Supra X 125. Desain terbarunya ini diyakini lebih tajam dan sporty untuk memperluas penetrasi ke segmen anak muda.
Marketing Director, PT AHM Margono Tanuwijaya meyakini perubahan tampilan Honda Supra X125 ini dapat memenuhi keinginan pengguna sepeda motor, yang berorientasi pada tampilan sporty dan agresif seperti motor balap. Selain peremajaan tampilan, AHM juga menambah dua warna baru yaitu biru dan hijau.
“Kami optimistis tampilan baru Honda Supra X125 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat karena motor ini praktis dikendarai, hemat bahan bakar, tangguh, dan berkarakter motor sport,” ungkap Margono Tanuwijaya.
Konsep warna dan striping baru ini untuk mempertahankan desain sporti dinamis yang ada saat ini. Tampilan lebih dinamis bisa dilihat pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Bebek yang mengusung fitur Secure Key Shutter, Rear Disc Brake dan Combined Analog-Digital Speedometer ini akan dipasarkan Rp 14,55 juta on the road Jakarta untuk tipe spoke wheel atau pelek jari-jari. Pilihan warnanya ada tiga, Glorious Blue, Precious Green, dan Furious Red.
Sedang varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15,6 juta on the road Jakarta. Pilihan warnanya ada 4 yaitu Glorious Blue, Precious Green, Mysterious Violet dan Furious Red.                                      (motorplus.otomototifnet.com)
Ini bisa menunjukan masih bertahannya Honda Supra x 125 yang sudah menjadi bebek unggulan Honda. Supra x terkenal irit bahan bakar, terlebih dengan sistem injeksi PGM-FI yang mengembangkan gas buang ramah lingkungan. Pilihan ada Supra x 125 helm in atau sesepuhnya Supra x 125R. Pilih sporty atau body revolusi...

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post