Konsumen Menyatakan Motor TVS Tangguh, Kuat dan Irit


Dengar-dangar tentang sepeda motor TVS dari pabrikan India ini dinyatakn tangguh, wajar saja jika memunculkan keraguan. Sejauh mana performa mesin dari TVS, dibanding dibanding dengan produk Jepang yang sudah familiar. Karena TVS Apache RTR 180 yang baru saja diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia, kabar ini menjadi perhatian para penagamat motor. Selain desain bodi yang keren, performa dan kualitas mesin manjadi faktor penentu utama. Eantah benar atau tidak, Konsumen menyatakan motor TVS tangguh, kuat dan irit.

Sebagai konsumen pertama TVS Apache RTR 180 cc, Agus Dharmawan bukanlah sosok konsumen yang baru mengenal sepeda motor TVS. Dijelaskan Agus, dia tertarik beli motor TVS sejak dari awal karena ketangguhannya, awet dan irit. 3 motor merk TVS sudah dibeli sebelumnya sejak 2011 yakni 1 unit TVS Neo 110 cc, 2 unit TVS Apache RTR 160 cc dan kini dia memboyong Apache RTR 180..

Agus Dharmawan sendiri lebih senang mengendarai TVS Apache RTR-nya untuk kegiatan sehari-hari, hingga untuk kegiatan turingnya bersama komunitas motor TVS di Bandung, TBrac (TVS Brotherhood Rider Apache Community). Dari pengalamannya setiap turing ke Jogja hanya menghabiskan bensin tidak lebih dari Rp 40 ribu saja.

TVS Apache RTR lainnya digunakan oleh putranya untuk kuliah. Motor lain yang dimilikinya, adalah bebek TVS Neo 110 cc digunakan sehari-hari oleh istrinya yang hingga kini varian bebek tersebut sudah digunakan lebih dari 23 ribu kilometer.
Dia menjelaskan, TVS Neo sangat mendukung kegiatan sehari-harinya, tidak ada keluhan apapun. Hanya mengganti kampas kopling, ganti rantai.

Yang menarik menurut ane adalah harhanya yang lebih murah, yang penting jika memang performa mesin mantab, bodi oke, bensin irit, kenapa tidak untuk memilih TVS.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post