Corsa Jadi Sponsor Resmi Mancester United


Ban motor merek Corsa adalah salah satu produk ban yang beredar di Indonesia. Mungkin banyak yang belum tahu, karena memang jarang di jual di pasaran, apalagi daerah plosok, kebanyakan emang di kota. Ada apa to dengan Corsa? itu tu Merek ban motor Corsa jadi sponsor resmi Mancester United.

Pemilihan  sponsor lumayan Cocok sih, kebanyakan pria suka motor juga suka bola, dan perbandingan pecinta bola lebih besar daripada penggemar Moto GP. Iya..padahal kan pantesnya muncul di dunia otomotif, ya terserah yang ngiklan yang penting potensial. Ini nih waktu mencoba masuk web nya Corsa, wuihh sombong banget langsung nampilin kayak gini


Harapannya pasti merek Corsa semakin banyak dikenal. Hayoo.. ngaku kenal Corsa ga? jujur kalau aku sendiri lebih familiar ban IRC, FDR dan Dunlop. Apalagi para penjual ban hobinya IRC :D padahal mereka juga jual, aspira, Mizzle dan  lain-lain. Katanya sih IRC paling meyakinkan, udah kena ni doktrinnya..

Berapa sih Harga Ban Corsa?

Awalnya aku mengira harganya mahal, sekelas Michelin. Karena kok ga banyak yang jual danyang nawarin gitu  pikirku, pasti ban mahal ni. Ternyata enggak kok, harganya relativ sama dengan merek-merek lain, biasalah paling selisih 10-20 ribuan.

Nitip ni jika bro sis bikers berkenan memlirik tips memelih ban motor berkualitas


Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post