Yamaha YZF-R15 150cc Baru 2012

Yamaha  telah memproduksi motor  sportbike pada tingkat segmen 150cc ,Yamaha YZF-R15  sebuah generasi baru untuk mempertahankan nuansa murni dari mentor legendaris, yang Supersports YZF-R6 dan R1. Di desain bodi membungkuk pertengahan sudut, ban keras peka mencengkeram aspal, mesin resolusi tinggi itu sangat dibutuhkan calon pembalap sportbike.

Yamaha YZF-R15  150cc desainnya ramping dan kompakdikemas dengan teknologi R15 merupakan satu paket dalam segi kecepatan dan akselerasi mesin yang tinggi.




Yamaha YZF-R15 150cc lebih baik V2.0 R15, dan dapat itu menyalakan kembali gairah di kalangan pengendara sepeda motor sport seperti dapat merasakan nuansa balap asli

Daftar perubahan lumayan banyak. Lampu desian kembar yang pas terlihat akrab , ada beefier di wilayah pertengahan fairing , ventilasi slotted produk motorsport Yamaha mengklaim meningkatkan efisiensi aerodinamis sepeda motor  4 persen. Sebuah panel baru bergaya serat karbon terlihat bagian dari frame.

Lihatlah lebih dekat  perubahannya jelas lebih halus,  masih kompak terlihat lebih panjang dari pendahulunya yang R15, seperti wheelbase yang telah diperpanjang 55mm (hampir 2 inci), berkat paduan baru swingarm, langka untuk kelas sepeda motor. Sebuah bagian yang lebih besar 130/70 ban belakang radial melengkapi bagian belakang tampak berotot. Rem cakram depan lebih besar menikmati pembawa, sedangkan cakram belakang sekarang sedikit lebih besar di 220mm.ECU telah diubah tuning untuk respon throttle lebih baik, dan berbentuk cam operasi throttle dengan respon yang lebih linier.




2 comments:

  1. kredit iso ra pak?
    by: pak narno

    ReplyDelete
  2. Silahkan tanya di dealer resmi Yamaha

    ReplyDelete

.