New 2012 : Honda CBR 150R Edisi Repsol

Honda CBR 150R 2012, pada Februari tepatnya hari Jum'at tanggal 17, AHM mengeluarkan Honda CBR 150R edisi Repsol. Ini menandakan kesuksesan penjualannya di segmen motor sport Indonesia. Menjadi kabar baik bagi penggemar motor sport khususnya pecinta produk Honda. Ini jawapan atas keinginan konsumen Indonesia terhadap motor sport premium yang mengusung imej balap Honda di MotoGP. Nuansa balap lebih mantab dengan desain bodi Repsol tipe balap motoGP. Ternyata AHM memberi kejutan lagi di awal 2012 ini, lalu berapa harga Honda CBR 150 edisi repsol, lebih mahalkah dengan CBR sebelumnya?

Harga Honda CBR Edisi Repsol

Honda CBR150R pada saat ini dipasarkan dengan empat pilihan warna yang mewah, yaitu Repsol Edition, X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red, white, blue) dengan harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 33.000.000,-. Nah, khusus untuk Honda CBR150R Repsol Edition harganya menjadi Rp 34.000.000,- jadi naik sejuta rupiah saja, tidak terlalu mahal untuk harga pasaran diatas 30 juta. Di daerah lain mungkin perbedaan harganya bisa lebih mahal.

Pada tahun 2011 lalu penjualan motor sport sangat pesat, ini menandakan motor sport tidak kalah digemari disamping tipe motor skutik lagi buming.Sejak diperkenalkan pertama kali pada 30 Juni tahun lalu, Honda CBR150R telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan motor sport premium Honda. Sampai dengan bulan lalu, Honda CBR150R telah terjual sebanyak 6.201 unit.
“Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Kami melihat imej balap Honda di MotoGP mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia. Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP,” kata Direktur Pemasaran PT AHM, Auddie A. Wiranata.

Honda CBR150R, yang mengusung konsep The Real Sport Bike, memungkinkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, kemudahan bermanuver, sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah. Honda CBR150R yang garansinya diperpanjang hingga 5 tahun ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).


info by ; stephenlangitan.com

Peduli Masalah Motor   Honda CBR 150 edisi Repsol

4 comments:

  1. terima kasih atas informasinya
    sungguh bermanfaat artikel ini..thanks for share
    mobil terbaik

    ReplyDelete
  2. harga daihatsu xenia 20144/15/14, 12:12 AM

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Daihatsu Xenia 2014

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Prisia Nasution

    ReplyDelete
  4. Piala dunia4/18/14, 7:03 PM

    terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami http://goo.gl/ggiIpH


    sukses selalu

    ReplyDelete

.