-

Ban Motor Terbaik dan Murah

 Ban motor terbaik dan murah di pasaran, mungkin saja pertanyaan ini muncul ketika melihat ban sepeda anda sudah gundul. Ada seperti IRC, FDR, Dunlop itu sudah recomended dari kawan2 bikers yang merasakannya. Mungkin ente masih penasaran tentang harganya, sama gan... ane juga berpikir tentang harga kok. Okelah kita bahas bersama.

Ane di sini bahas yang ringan aja gan, maksutnya ngak akan bahas ban motor terbaik ala GT Radial karena bla bla bla, males kan bacanya. Okelah kalau kita punya banyak duit, siapaun tahu ban sekelas GT-R harganya gag murah. Makanya tu ane kadang males aja kalo search di google di page 1,2 dan 3, ban motor terbaik munculnya Brigestone, GT Radial, Batlax, emang baik sih, tapi harganya... zzzttt zzzzttt..

Nah, yang tentunya bersahabat adalah merek-merek seperi IRC, Dunlop, Aspira, FDR, Mizzle, Corsa, tak tunjukan 6 pilihan gan untuk ente, mau milih mana?Corsa kualitasnya bagus, tetapi tergolong mahal dibanding lainnya
  • Batlax mantap kualitas dan mahal pastinya
  • IRC sedikit mahal kualitas jelas recomended ban motor...
  • Kalau harganya lumayan murah adalah Aspira, Mizzle dan FDR, tapi untuk ban dalam masih bagusan IRC.
  • Dunlop hampir sama dengan IRC, bahkan garis motifnya bagus menurut ane, ban terkesan gemuk
  • Mizzel ban luarnya keras dan awet.
Kalau ane sih untuk ban luar IRC, Dunlop dan FDR, kalau ban dalam masih IRC gan..., tiap toko ga mesti sedia semua merek itu gan, makanya punya banyak referensi, biar ga kecewa nantinya.

Itu aja share dari ane, masuk sini gan jika mau tahu cara milih ban yang baik berkualitas





Ditulis Oleh : Aldofla ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Ban Motor Terbaik dan Murah yang ditulis oleh Blog Motor ID yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Back to top