Cara Mengganti Ban Motor yang Baik


Blog Motor Id. Membeli ban motor baru untuk menganti yang sudah gundul pasti dilakukan para bikers pemilik sepeda motor. Cara mengganti ban motor yang baik, masih banyak yang belum  tahu tentang merek ban, harga, ukuran dan kualitas. Ya, pokoknya kalau udah gundul tinggal bilang toko/bengkel ganti ban. Padahal si penjual pasti tanya "mau ganti ban merek apa?

Minimal kita tahu IRC lah, karena pada umumnya sudah diketahui banyak orang dan mempunyai kualitas yang cukup bagus. Tapi makasudnya bukan mengenjurkan kawan membeli IRC. 

Misalanya kan bisa sok tahu ke si penjual "yang lebih murah kulitas bagus selain IRC apa pak?"

Bagaimana caranya  sudah saya jelaskan di bahasan sebelumnya. Merek Corsa harganya lumayan mahal tapi kulitas lebih mantab. Kalau mau manteb mewah ya Brigetstone, Michelein dan sejenisnya, kalau untuk motor Tiger, CBR, Ninja ya wajib milih merek-merek itu tu yaa..

Oya, cara mengganti ban motor yang  baik, sebaiknya anda datang lansung ke toko sepeda motor, atau  toko ban yang juga melayani ganti ban sekalian. 

Pengalaman dari segi banyaknya pilihan, ukurannya dan harga pas sesuai pasaran. Kalau di dealernya sih malah ga spesial ban, harganya bisa lebih mahal, dan ga banyak pilihan.

No comments:

Post a Comment

.