Detail Modifikasi Yamaha Byson

Modifiasi Yamaha Byson cukup familiar digemari bikers Bison karena bodinya yang terbilang keren dan garang dibanding dengan 150 yang lain. Bisanya style moge dengan fairing dan berbagai custom dari yang sederhana minimalis hingga dirombak habis bisa membuat tampilan Bison lebih memikat. Yang bisa dicustom mulai dari ganti stang jepit, penambahan rem cakram belakang, knalpot racing, fairing dsb, berikut ini salah satu contoh detail modifikasi Yamaha Byson.

Headlamp diberikan cover costum model street fighter. Kemudian untuk spakbor juga diganti costum model kawasaki ER-6n dan dipadu vleg V-Rossi 3 inci dengan ban IRC 100/80. Selain itu untuk melengkapi bagian depan ini juga dipasang spion Jupiter Mx.

Bagian tengah disematkan DeltaBox  dan cover engine costum. Sedangkan untuk tangki dan shroud juga costum model Suzuki GSR. 

Body costum model Suzuki GSR, spakbor costum model Suzuki GSR yang dipadu dengan vleg V-Rossi 4,5 inci dibalut dengan ban Dunlop Sportmax 160/60, dan ditambahkan disematkan cakram Ride It.

Knalpot costum Balu Oto Work, underbone NUI Monster Titanium. 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post