Aku Suka Artis Pemeran Iklan Mio Fino

 Bahas lagi Yamaha Mio Fino, sebenarnya dah lama ane ada ketertarikan dengan iklannya Mio Fino. Untuk kali ini ga membahas panjang lebar, spesifikasi, kelebihan atau kekuranyan Mio Fino karena dah di tulis di 'Skuter Matic Yamaha Mio Fino 2012'. Sebenarnya ane ingin curhat ketertarikan ane, tapi jangan salag sangka dulu...Ane tertarik dari sebab melihat  iklnanya, yaitu artisnya yang cantik. Tahukah siapa artis iklan Yamaha Mio Fino?

Dia pemegang Mio Fino yang paling keren menuruutku, Mio Fino warna biru deasain retro. Ya..dia adalah 'Kirana Larasati' tu tak pajang di images foto, cantik ga?. Menurutku serasi banget dengan kesan yang dibawaainnya Mio Fino Retro. Secara ane dah suka dulu sama si Kirana Larasati, adakah juga kawan yang ngefans sama dia. Kirana Larasati benar cute  dah, kalau cantikya masih kalah sama Donita, benar ga?

Oya, kabar baru mengenai Mio Fino, setelah peluncurannya pada bulan Februari kemarin, selama 2 bulan ini penjualanya sudah menyaingi Honda scoopy, sama-sama main di segmen skutik retro. Siapapun tahu dari kedua skuter matic tersebut saling bersaing. Info ini didapatkan dari beberapa media dan ada buktinya 90% benar. Memang mungkin setiap motor yang baru keluar penjualannya meningkat, jadi apakah ini hanya bertahan di wal saja atau bisa berkelanjutan. Jika berkelanjutan pasti Honda akan bertindak lagi untuk Scoopy nya.

Apa mungkin juga pengaruh artisnya Kirana Larasati yaa..? jujur ane ga tahu siapa pemeran iklan Honda Scoopy, atau cuma lupa. Tiap kali di jalanan melihat baner iklan Mio Fino aja ane dah seneng tu lihat Kirana. Tapi kuakui desain bodi Mio Fino emang yahut dan lebih retro.

Haduh.. Kirana-Kirana, serasi dan terlihat manis benget dangan gaya rambut dan busananya, sip dah pokonya lihat Kirana Larasati di iklan Mio Fino Retro.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post