Yamaha V-ixion Merajai Pasaran Motor Sport,, Benarkah?

Sejak munculnya Yamaha V-xion, satu motor sport produksi Yamaha ini langsung melejit di  pasaran. Hampir setiap penggemar motor sport tertarik melihat bodinya yang sporti. Pada saat itu benar-benar jaya posisi V-ixion di kalangan remaja dan dewasa. Memang di akui bahwa Yamaha V-xion inovasi hampir sempurna di segmen motor sport, desainbodinya benar-benar mendekati motor balap. Tahu sendiri bahwa keunggulan Yamaha Vixion sangat mudah dan flexibel di modifikasi di banding motor sport yang lain. Modifikasi bodi Vixion. menjadi gaya balap GP sangat cocok sekali dan relatif mudah dibuat. Ternyata hingga tahun 2012 ini Yamaha V-ixion masih merajai pasaran motor sport, benarkah itu?

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha V-Ixion masih merajai penjualan motor sport di Indonesia dengan angka penjualan selama bulan Maret 2012 mencapai 39.439 unit.Angka penjualan itu mengalami kenaikan sebesar 4.381 unit jika dibandingkan bulan sebelumnya. Dengan demikian, dikatakan Yamaha, V-Ixion belum tergoyahkan sebagai pemimpin pasar motor sport tanah air.Selain V-Ixion, motor sport 150 cc bergaya streetfighter, Byson, juga mengalami kenaikan penjualan yang cukup besar. Dikatakan Yamaha, selama Maret Byson terjual sebanyak 15.002 unit atau mengalami peningkatan sebesar 1.535 unit dibanding bulan sebelumnya.

Selain itu, Scorpio pun mengalami kenaikan penjualan sebesar 57 unit. Sehingga penjualan semala Maret 2012, Scorpio terjual sebanyak 1.551 unit. Total penjualan Yamaha secara keseluruhan di bulan Maret 2012 adalah 246.203 unit.

Nah, artikel di atas kami dapatkan dari www.gilamotor.com yang menyatakan bahwa Yamaha V-ixion masih merajai pasaran. Mungkin anda mengatakan bahwa sistem injeksi Vixion sangat rawan rusak apabila kehabisan bensin, dan itu benar sekali. Tidak perlu ditutupi bahwa ini adalah satu kelemahan Yamaha Vixion yang perlu di perbaiki lagi dari pihak Yamaha.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post