Honda Blade S Baru Lagi


Blog Motor Id: Honda Blade S Baru
Produsen Honda ternyata benar-benar mengeluarkan  varian baru "Honda Blade S" dengan membanderol harga yang lebih murah. Keluaran Blade baru yang lebih murah ini untuk memberi lebih banyak pilihan bebek sport Honda.

Harga Honda Blede S Rp 13.700.000,-

Dari desain dan spesifikasi mesin masih sama dengan Honda Blade R. Perbedaan mencolok pada fitur single disc brake yang harganya terjangkau. Jadi rem belakang digandi tromol, kalau Blade R double disc brake double cakram. Lalu bagaimana keunggulan New Blade, tentu saja masih sama.

Warna putih merah biri menjadi ikon andalan andalan New Blade S
"Penambahan varian dan perubahan stripe dan warna bodi ini dilakukan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen," ujar Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM)

Perbedaan Honda Blade S dan Hond Blade R

AHM memasarkan New Honda Blade S dengan banderol Rp13,7 juta berstatus On the road Jakarta. New Honda Blade S ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. 

Sementara New Honda Blade R ditawarkan dengan harga Rp14.1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red. Sedangkan varian warna Blade Special Racing Edition dilepas Rp 14,3 juta OTR Jakarta. 

Entah apa tujuan utama meluncurkan produk yang sama dengan tanpa banyak perubahan. Apakah pasaran Honda Blade masih kurang diminati konsumen.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post