-

Satria Fu, Jupiter MX dan Honda Cs1 Mana yang Lebih Baik

Satria Fu  Jupiter MX dan Honda Cs1 sering menjadi bahan perbincangan tentang persaingan ketiganya, coz sama-sama di segmen bebek sport. Mana yang lebih baik antara Fu, Jupi Mx atau Cs1. Sebenarnya ketiganya mempunyai kelebiahn dan kekeurangan masing-masing. Tapi kalau menurut ane yang mendekati sempurna tu Jupiter MX, tapi itu tidak sempurna lebih baik dari keduanya. Ini nih hasil ane baca-baca di forum

Perbandingan Jupiter MX, Satria Fu, Honda CS1

Dari beberapa forum online yang memperbincangkan Satria Fu, Jupiter MX dan Honda Cs 1 saya temukan perdebatan dengan ratusan komentar di kafemotor.y2n.biz, tepatnya 359 komentar sangat fantastis. Setelah saya baca hampir semuanya anehnya 40% mendukung Honda Cs1, dan sisanya dengan Fu dan MX. Apakah ini bukti Cs 1 lebih baik, ya belum tentu

Yang jelas untuk masalah mana yang paling cepat, Suzuki Satria Fu 150cc sulit dibantahkan. Masak to 150cc 6 gigi transmisi kalah sama 135cc dan 125cc? tapi kalau 135cc nya MX masih bisa diasapi Cs1 begitu komentarnya. Bahkan katanya Cs 1 mampu 137 km/jam, percaya ga percaya itu sono yang bilang. Setelah menelaah pelan-pelan berikut saya ambil kesimpulan:

Ane tidak berkesimpulan objektif tentang keunggulan dan kekurangan dari persaingan Satria Fu, Honda Cs1 dan Jupiter MX, tapi secara subjektif, karena apa? nanti anda dapat dapat berkesimpulan sendiri mana pilihan hati anda, jika sedang memilih untuk meminang ketiganya.

1. ketiga motor tersebut kategori cepat bisa tembus diatas 120 km/jam

2. Jika ingin paling cepat dengan gigi transmisi 6 ya pilih Satria FU

3. Bodi manteb, elegan dan kokoh pilh Jupiter MX

4. BBM irit, riding position enak, kayaknya CS 1 lebih unggul

5. Suka touring-touring, CS1 lebih baik atau Jupi MX, kalau Fu posisi duduknya terlalu membungkuk, mana enak

6. Tak akan dicela teman terutama remaja, bahkan menjadi begitu menarik, pilih Satria Fu atau Jupi MX

7. Cs 1, anda mungkin akan mendapat  banyak celaan karena bodinya aneh dan 125cc nya

8. Ingin mesin tangguh jarak jauh, Honda sudah terkenal lebih dulu, so..CS1

9. Buat balapan, harusnya yang 150cc lah secara 6 gigi transmisi.

10. Urutan harga paling mahal saat ini Satria Fu, Honda Cs 1, Jupiter MX. Ingin harga paling murah...

pedulimotor.blogspot.com
Sekian saja perdiksi dari kami, jika ingin memantau komentar-komentar di tongkrongan bikers online silahkan  ke TKP




Ditulis Oleh : Aldofla ~

Anda sedang membaca artikel berjudul Satria Fu, Jupiter MX dan Honda Cs1 Mana yang Lebih Baik yang ditulis oleh Blog Motor ID yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Back to top