Yamaha Vega ZR Baru Hitam Putih

Yamaha Vega ZR model baru di 2012 ini, dengan warna putih hitam yang trend saat ini. Benarkah prediksi ane bahwa Yamaha Vega disukai masyrakat? menurut ane itu benar. Bagi yang suka motor sprot jangan underestimate dengan Vega ZR, coz tidak pada tempatnya. Vega motor bebek yang memasyarakat, murah, irit dari segi  kualitasnya pun baik. Kalo mau nengok di postingan apa kelebihan Yamaha Vega ZR. Next untuk menyimak Yamaha Vega ZR baru dengan striping hitam putih.

Langsung aja bahas desain baru Vega ZR yang keluar pada bulan Juni ini. Yamaha Juga membuat konsep desain striping kayak Jupiter Z untuk varian bebek Low-end mereka yang populer. Menurut yamaha Konsep yang diadopsi di Vega ZR Baru ini mengangkat inti enerji cahaya yang memberikan spirit baru dan dinamis bagi para pengguna nya. Striping anyar itu terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white) dengan aksen putih-merah dan hitam-emas.

Memang tidak ada  perubahan mesin yang dilakukan oleh Yamaha, dan juga nggak ada perubahan spek .New product ini berati hanya sedikit perubahan yang biasanya berkutat pada striping dan warna saja . . . itu intinya, tapi kan emang spesifikasinya udah bagus di segmen bebek low end. Menurut Yamaha, Logo Vega ZR yang terdapat pada sisi kiri leg shield dan bagian kanan dan kiri cover side body  dibuat lebih mudah dibaca dan yang pasti nggak ada perubahan spek, dan yang menyenangkan nggak ada perubahan harga juga.

Harga Vega ZR Baru warna hitam putih ini tetap dibanderol Rp 12,100.000,- one the road Jakarta

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post