Ranking Sepeda Motor Bebek Paling Irit

Sepeda motor irit BBM juga wajib menjadi pertimbngan para bikres. Banyak desas desus dari sana sini menyebeutkan merek-merek sepeda motor yang mereka anggap irit. Lalu mana yang benar? di sini khusus segmen bebek keluaran dia atas tahun 2007 yang dikategorikan irit. Apakah bener sih Jupiter Z1 paling irit? yowes langsung aja ini ranking sepeda motor bebek paling irit
NB: motor keluran di atas tahun 2008 loo bos

1. Shogun 125 Hyper Injection >> 76,4 Km/L


2. Supra X 125 PGM-FI >> 75 Km/L

3. Jupiter Z1 >> 68,8 Km/L

4. Smash Titan >> 57,3 Km/L

5. Honda City Sport 1 >> 49,5 Km/L

6. New Honda Blade >> 47,5 Km/L

7. Vega ZR >> 47 Km/L 

Ga nyangka bro, Suzuki yang diem diem, terakhir ikut-ikutan sistem injeksi, malah bisa nge troll di ranking 1. Ga nyangka lagi ternyata Honda Cs1 juga irit BBM. 

Pokonya setuju sekali kalau sepeda motor semakin irit, tapi ga setuju kalau semakin mahal, sama aja to kalau irit biaya operasional mahal.


advertisement


5 komentar:

  1. waduh tapi kalo cuma dilihat dari spesifikasi motornya doang mah belum terpercaya gan, ada yang hasil penelitian kagak nih???

    ReplyDelete
  2. Kok honda verza gak ada yah, bener gak ini penelitiannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya baca itu untuk motor bebek... bukan motor sport

      Delete
  3. Kalu mau tau lebih soal sepeda motor irit,coba baca :
    http://welovehonda.com/blog/best/2013/12/19/makna-slogan-honda-injeksi-no-1-di-indonesia-hebat-hemat-dan-mudah

    ReplyDelete
  4. cobo tengok www.flie.tk

    ReplyDelete