Super.! Jupiter Z1 Bukti Yamaha Sangat Respect


Apa yang ada pada kelemahan Jupiter Z ternyata ditanggapi oleh Yamaha. Setelah melihat-lihat bagaimana performa New Jupiter Z1, bisa dibilang ampuh upgradnya. Dalam kurun waktu kurang dari setahun Yamaha langsung gerak untuk melakukan transformasi, khususnya di mesin. Mau bialng judulnya pake gaya Pak Mario, Super.! Jupiter Z1 bukti Yamaha sangat respect terhadap keluhan konsumen. 


Coba balik di ulasan kelebihan dan kekurangan Jupiter Z, waktu itu saat dia ganti baju. Lihat beberapa kelemahannya terutama getaran mesin yang  keras. Tentu saja hal itu menjadi kelemahan besar yang membuat konsumen ragu-ragu. Kalau masalah bodinya kan ga banyak yang masalahin, emang itu agak unik.

Nah kemarin baru saja post peforma kelebiahn dan kekurangan Jupiter Z1. Benar saja pihak Yamaha fokus membenah mesin. Mesin New Jupiter Z1 ini jadi lebih halus. Minim getaran ini karena dibekali dengan balancer baru. Perpindahan gigi juga menjadi lebih halus dan empuk. Bahkan ketika sengaja memaksa pindah gigi tanpa menurunkan gas sama sekali, tetap empuk dan tidak kasar.

Lucunya gantian bodinya yang masih sama kayak yang dulu jadi kelamahanya, haduhh emang ada-ada saja cari kelemahan. 

Namun ini baru saja permulaan, kayaknya nanti pasti muncul keluhan masalah injeksi. Semoga aja Yamaha lebih andal mengatasi masalah umum sistem injeksinya. Honda aja yang baru nerapain sistem injeksi langsung respect. Ini dia garansi 5 tahun komponen injeksi Honda, apa ga berani?

1 comment:

  1. sayang iklan yg digembar-gemborkan tak sesuai dgn kenyataan, tarikan gigi 1 ngempos, mo kenceng hrs gantung rpm, shock keras, rem jadi ga pakem, tapi cornering enak, jok empuk.

    ReplyDelete

.