Verza 150 Meningkatkan Penjualan Motor Honda

Honda Verza 150 cc mulai terlihat mampu memikat konsumen pecinta motor sport. Sekalas motor laki dengan banderol harga 17 jutaan, terbilang cukup murah. Verza sudah dilengkapi dengan siten injeksi PGM-FI sehingga sudah menjadi trend motor masa kini. Verza 150 meningkatkan penjualan Motor Honda di segmen sport. 

Selama Februari 2013, AHM berhasil meningkatkan pangsa pasarnya motor sportnya menjadi 26,1% atau naik 4,9% dibanding periode yang sama tahun lalu.  Honda Verza 150 yang jadi pendongkraknya. Pada bulan lalu, motor sport 150 cc berharga miring ini terjual hampir 12.000 unit.

Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kondisi pasar sepeda motor nasional masih cenderung lesu sehingga belum ada pertumbuhan permintaan signifikan dari konsumen. Namun demikian, khusus di segmen sepeda motor sport tercatat terjadi lonjakan pertumbuhan penjualan yaitu sekitar 34,5% dari hanya 80.311 unit pada Februari 2012 menjadi  108.037 unit pada bulan lalu. Dari jumlah tersebut, sebanyak 32.020 unit atau 29,6% merupakan produk sepeda motor sport Honda.

Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang telah menerapkan sistem suplai bahan bakar injeksi (PGM-FI/Programmed Fuel Injection). Model ini memiliki sudut kemudi yang lebar (90°) sehingga mampu bermanuver lincah di setiap kondisi jalan. Honda Verza 150 juga mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension) untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

sumber: www.gilamotor.com

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post