Informasi dan Harga Oli SPX

Oli AHM SPX terbaru kalo bro udah tahu yang wadahnya berwarna orange tersebut kabare lebih bagus. Dari segi harga oli SPX lebih mahal dibanding oli AHM MPX. otomatis wajar jika diklaim lebih bagus oleh para biker motor Honda. Dan basicnya FULLY SYNTHETIC. Apakah itu MPX atau SPX yang kode 1 buat bebek, sport, sedang yang kode 2 buat scuter matic.

Biasane ane bingung nentuin oli kayak gini gara-gara pake motor baru, dan milih oli harus tepat, penting buat kelangsungan performa mesin, juga dari sisi keawetan mesin motor. Kebetulan ini buat si Verza, mau pake MPX1 atau SPX1?

AHM Oil SPX-1

(Spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MA)
Merupakan oli canggih dengan base oil FULLY SYNTHETIC yang diformulasikan oleh Honda R&D Japan. AHM Oil SPX-1 mampu menjaga kondisi mesin, terutama saat diperlukan performa yang lebih tinggi ataupun dikendarai secara berkelanjutan pada kecepatan tinggi. Tingkat ketidakmurnian (impurities) pada AHM Oil SPX-1 lebih sedikit, sehingga pada tekanan dan temperatur yang tinggi, friksi (gesekan) pada mesin yang timbul lebih kecil.
Memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling basah (bebek, bebek matik dan sport).


AHM Oil SPX-2

(Spesifikasi SAE:10W-30, API:SJ, JASO:MB)
AHM Oil SPX 2 (Superior Protection Expert) diformulasikan oleh Honda R&D Japan yang memadukan bahan dasar oli fully synthetic extra superior untuk seluruh motor Honda matik. AHM Oil SPX 2 memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling kering (matik).

Harga: 38.000 - 43.000 beda tempat bisa beda harga broo




Referensi Oli untuk matic

No comments:

Post a Comment

.