Memilih Motor Sport yang Cocok

Bagi pecinta motor laki sport kopling manual sudah  pasti tergiur dengan produk-produk sport baru dari Honda, Yamaha dan Kawasaki. Sebut saja CB150R, New Vixion Lighting, YZF-R15 yang memikat di tahun 2014. Pilihan mulai dari jenis low end sampai moge gaya motoGP full fairing ada semua sehingga menggugah nafsu untuk memilikinya. Harganya semakin bersaing antara 20 juta hingga 50 juta. Pasti buget menjadi pertimbangan utama dan yang paling penting untuk tujuan apa membeli motor tersebut. Jadi mari bahas memilih motor sport yang cocok tentu saja dengan pertimbangan ini

Buget pasti menjadi patokan mau beli model apa. Masalah merek Yamaha dan Honda semua punya kelebihan dan kelemahan, apalagi kalo sudah masalah suka dengan satu pabrikan, itu kembali pada masing-masing  konsumen. Tapi kalo netral justru asik bisa membanding-bandingkan satu sama lain sebelum menentukan membeli. 

Tujuan kepentingan, jika membeli motor nantinya buat kendaraan sehari-hari menembus kemacetan. Jika pengennya jenis sport sebaiknya pilih yang irit bbm, mesin bandel, dan sperpart murah, biasanya harga juga lebih murah. Paling irit jelas Verza 150cc, New Megapro FI dan Yamaha Bison. Ketiga motor itu masih bersahabat dengan premimum, namun pertamax pasti lebih baik.

Kalo anda sudah biasa dengan pertamax dan juga motor yang hobinya ngebut buat  cari speed tapi juga bisa buat pelan di kemacetan, Honda CB150R dan New Vixion Lighting bisa menjadi pilihan. Jelas harganya lebih mahal juga kesannya lebih mewah.

Untuk jenis sport moge full fairing, ini jenis motor speed tinggi, agak lucu jika sering ngesot di kemacetan. Jadi kurang cocok buat keseharian, apalagi juga bbm boros. Tapi kalau pake motor jarang-jarang sering pake mobil, cocok tuh jenis sport fairing Honda CBR, Yamaha YZF-R15, Kawasaki Ninja 250 asik buat diajak lari-lari disaat-saat pengen motoran.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post