Ulasan Tentang Yamaha YZF-R15

Yamaha YZF R15 Indonesia ramai diperbincangkan di tahun 2014, indikasi hausnya para penggemar adanya produk motor model motor GP fairing. R15 dengan cc 150 berbodi ala motor GP sudah lama mengaspal di luar negwri dan terakhir dilauncing di India semakin membuat penasaran kapan dipasarkan di Indonesia yang sudah ditunggu sejak 2012. Berikut sedikit bocoran ulasan tentang Yamaha YZF-R15 berapa banderol harga yang akan hadir di Indonesia

Harga Yamaha YZF-R15 


GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, pihaknya belum bisa bicara apa-apa karena masih dalam tahap diskusi di pihak internal Yamaha Indonesia dan belum diputuskan secara resmi. R15 di Indonesia. Kabar yang mencuat adalah masalah harga yang diperkirakan akan dijual Rp 27-30 jutaan. 

Yamaha pasti akan membanderol R15-nya itu jauh di harga Yamaha V-Ixion. Sebab, jika dijual terlalu dekat dengan V-Ixion pasarnya akan terganggu dan banyak masyarakat yang lebih memilih R15 karena modelnya sport fairing.

Keunggulan Yamaha R15 punya desain yang jauh lebih keren dibanding V-Ixion. Fairingnya didesain futuristik lengkap dengan detail yang menarik seperti bodi bertekstur karbon hingga swing arm alumunium layaknya motor balap. 

Spesifikasi mesin R15 mempunyai spec sedikit di atas New V-Ixion Lightning. Keduanya sama-sama 149,8 cc 4 klep SOHC berpendingin cairan, dan rasio kompresi 10,4:1, tapi tenaga R15 mencapai 16,83 dk/8.500 rpm dan torsi 15 Nm/7.500 rpm.

No comments:

Post a Comment

.