TVS Apache All New RTR Series 160 dan 180 cc

TVS Apache semakin populer di mata bikers Indonesia. Pabrikan yang mengusung motor sport ini memang berani bersaing di pasaran sepeda motor. Apache RTR menawarkan motor sport desain sporty yang unik dengan harga miring dibanding produk unggulan Honda dan Yamaha. Apache RTR 160 terbilang sudah meyakinkan konsumen di segmen motor sport. Kali ini di tahun 2012 TVS melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan TVS Apache All New RTR Series 160 dan 180 cc, apakah inovasi barunnya akan tersaji lebih baik untuk penggemar sport bike.

TVS Apache All New RTR Series memiliki desain ergonomis bernuansa balap, dengan lekukan desain tajam yang menawan. Salah satu yang sangat mencolok adalah, desain headlamp yang disebut Beast Inspired Head Lamps, yakni desain lampu utama yang dilengkapi LED menyerupai sepasang mata buas yang menatap tajam. Berfungsi pada siang dan malam, berpadu fitur Automatic Headlamp On (AHO) untuk keamanan berkendara.

TVS Apache All New RTR Series juga dilengkapi fitur-fitur unggulan, khas sepeda motor keluaran PT TVS Motor Company Indonesia. Di antaranya, baik untuk yang 160 cc dan 180 cc, dilengkapi rem cakram depan (Roto Petal) berdiameter 270 mm yang terbukti maksimal melepas panas lebih cepat dan daya cengkram rem yang mumpuni sekaligus terbaik di kelasnya. Didukung pula dengan tangki kekar atau Muscled Tank yang dirancang aerodinamis untuk meminimalisasi hambatan angin dikombinasi dengan lekukan desain agresif air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin sampai 10 derajat !

Makin lengkap, keluaran baru juga disematkan panel indikator atau Sculpted Digital Display berdesain canggih, agresif dan lengkap. Bahkan displaynya berwarna nocturnal-blue yang nyaman di mata, sehingga, mudah dipantau dan aman untuk pengendaranya. Tak ketinggalan, spidometernya juga sudah dilengkapi teknologi countdown-on-ignition. Juga pengendara bisa mencatat jarak jelajah (trip meter), akselerasi dan waktu tempuh (top speed) bersama TVS Apache RTR-nya.

Mesin TVS Apache RTR 160 dan 180 sudah jelas terbukti kehebatannya dengan mesin yang dinamakan RTR Engine. Karena keduanya sudah dirancang sangat presisi, berdaya tahan kuat, sehingga siap dikendarai dalam kondisi apapun dan akselerasi yang responsif. Dapur pacu berkarakter oversquare engine-nya mampu menghasilkan daya kuda 15,2 dk (160 cc) dan 17,03 dk (180 cc), membuat TVS Apache All New RTR Series andal. Dengan rasio bobot yang terbaik dikelasnya. Untuk menggapai jarak 0-60 km/jam hanya butuh waktu 4,8 detik untuk 160 cc dan 4,2 detik untuk yang 180 cc.

TVS Apache All New RTR Series hadir dengan warna-warna menggoda. Di antaranya dua warna untuk yang berkapasitas mesin 160 cc, yakni kombinasi merah dengan hitam dan hijau kombinasi hitam dipadu garis bernuansa balap. Sedangkan untuk yang berkapasitas mesin 180 cc, juga disediakan dua warna pilihan; putih dan hitam. Makin terkesan sporty, di antara paduan warna tadi, pada kedua tipe TVS Apache RTR ini secara ekslusif diberi aksen karbon sebagai penguat karakter machonya. Penawaran menarik juga untuk setiap pembelian TVS Apache All New RTR Series; servis pertama dan ke-5, konsumen dapat menikmati servis, oli dan filter oli gratis dan pada servis ke-2, ke-3, dan ke-4, konsumen dapat menikmati diskon hingga 50% !

Harga TVS Apace series dibanderol;
harga Rp 16.100.000,- (OTR Jakarta) untuk yang berkapasitas mesin 160 cc dan Rp 17.900.000,- (OTR Jakarta) untuk yang berkapasitas 180 cc.

sumber; iwanbanaran

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post