Kelebihan Honda Cs1 Masih Tetap Dipertahankan


Kelebihan atau keunggulan Honda Cs1 masih belum terungkap secara populer di kalangan para bikers Indonesia pada umumnya. Namun fakta selama 5 tahun dipertahankan oleh produsen Honda, malah menjadi pertanyaan. Apa kelebihan Honda Cs-1 masih tetap dipertahankan  hingga sekarang, padahal produk lain banyak yang ganti baju.

Prediksi ke depan untuk Honda Cs1

Mungkin jika ada kemungkinan bahwa penjualan tidak tercapai dan masih banyak stok, bisa saja itu benar. Namun tunggu dulu, ingat pada tahun 2011 Cs-1 dikeluarkan lagi dengan bodi striping yang baru. Artinya stok sebelumnya sudah terjual habis. Engga mungkin lah jika sekelas produsen honda ga bisa habisisn stok. Selain itu harga Cs1 ga turun,justru naik. Nah lo.., apalagi juga sudah mempunyai komunitas yang besar sejenis Honda Tiger dan MegaPro.

Saya bisa jadi berpikir Cs1 adalah brand terunik  dari produk sepeda motor Indoensia (milik Honda). Padahal banyak sekali masukan dari konsumen untuk mendesain bodi depan menjadi tangki bensin, dan kapasitas mesin menjadi 150cc namun nyatanya tidak ada tanggapan sampai sekarang. Jadi mungkinkah rahasia tersembunyi Honda CS1 di postingan itu benar?

Sebuah pernyataan "Soal desain dan tampang motor Honda Cs-1, kata orang-orang berkesan futuristik dan dijamin membuat pengendara lain menoleh. Soalnya bodinya beda dengan motor bebek lainnya. Desainnya memang kelihatan agak aneh, tapi melihat “masa depan” maka inilah desain motor yang bakal banyak dipakai nantinya.

Dari semua itu, saya sendiri tetep setuju jika bodi depan jok itu diganti tangg pertamak  kapasitas 5 L kayak Kawasaki Athlete (Cs-1 udah standart kompresi untuk bahanbakar pertamak bro). Masalah kapasitas 125 cc it's okey, justru malah tetep irit juga kan..



0 komentar:

Post a Comment