Ulasan Terbaru Honda CB 150R StreetFire


Honda CBR 150 StreetFire dikeluarkan produsen Honda pada akhir 2012 untuk melintas pasar sportbike 2013. Kehadirannya bisa menjadi daya tarik di persaingan segmen sportbike 150cc. Harga yang lebih murah dibanding edisi-edisi Honda CBR sebelumnya. Dari ulasan Honda CBR 150R Streetfire, CBR low budget mungkin bisa menjadi sebutanya.

Review Honda CBR 150R StreetFire

Dengan mengusung desain ”speedy shape” berkarakter tajam, berkesan ramping dan ringan sebagai cerminan dari motor sport berperforma tinggi yang membangkitkan aura kecepatan. Begitulah yang tertulis di situs resmi Honda Astra Motor (AHM).  

Desain bodynya sangat berbeda dari nama-nama CBR sebelumnya, tanpa fairing justru lebih mirip Honda Tiger. sedangkan Cover headlampnya sekilas serupa dengan New Megapro, namun terkesan lebih stylis di bagian sampingnya.

Performance CBR 150R Streetfire berbekal mesin 150cc, 4 langkah, 4 katup dan 6 kecepatan, Honda CBR 150R StreetFire diharapkan bisa berakselresari dengan baik, hemat bahan bakar dan tentunya juga ramah lingkungan.

Harga Honda CBR 150R StreetFire Rp 22.350.000,-


Melihat desain dan harga yang sangat menyerupai New Yamaha Vixion, semakin terasa persaingan dua produsen sepeda motor terkenal di Indonesia. Pasti selanjutnya banyak opini dan fakta perbandingan CBR Streetfire dan Yamaha New Vixion, tunggu saja bahasan selanjutnya.

Oya, dari segi spesifikasi apa perbedaannya dengan Honda CBR 150R. Apa hanya beda desain body saja sehingga banderol harga selisih 10 juta?

No comments:

Post a Comment

.