Inilah Resiko Motor Fuel Injection

Motor injeksi semakin terus dikembangkan pabrikan yang mungkin akan menggeser jenis karbirator. Tapi pasti muncul pertanyaan tentang bahaya, masalah atau resiko yang muncul pada teknologi fuel injection. Selain masalah yang sudah populer yaitu dilarang kehabisan bahan bakar, juga masalah sistem sensor kelistrikanya. Nah mungkin anda perlu cerdas untuk mamahami inilah resiko motor fuel injection, sehingga tidak khawatir dengan rumor-rumor yang beradar

Karena menggunkan ful sensor listrik sebaiknya jangan banyak merubah sistem kelistrikan, misalnya lampu atau klakson, kecuali sudah tahu betul dan ada yang  merekomendasikan.

Resiko besar bagi yang suka oprek karburator atau mesin supaya performa meningkat. Ini jelas sulit dilakukan untuk mesin fuel injection. Jadi lebih baik jangan beli motor FI jika hobi oprek mesin

Rasiko pemilik motor FI sekarang belum semua bengkel umum bisa menangani, biasanya harus ke bengkel dialer resminya. Sudahhal umum resiko di bengkel dealer kalo udah habis garansi servis biayanya mahal dibanding bengkel umum biasa.

Bahab bakar apa harus pertamax? mengenai bbm tidak berpatokan pada mesin FI atau karbu, tetapi pada kompresi mesin. Jenis-jenis motor dengan kompresi 10:1 sudah harus pakai pertamax. Tapi juga menjadi lebih baik jika diberi pertamax dibanding bensin melihat tekonologi FI masa kini.
Untu mengethui lebih banyak, baca kelebihan dan kekurangan motor injeksi

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Post a Comment

Previous Post Next Post